Minggu, 15 Agustus 2010

Villa Emoh Angkat Maradona

[Villa Emoh Angkat Maradona] Villa Emoh Angkat Maradona

Liputan6.com, Birmingham: Aston Villa membantah spekulasi jika klub yang bermarkas di Villa Park, Birmingham tersebut tertarik untuk mengangkat legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, sebagai manajer tim yang baru mengisi posisi yang ditinggalkan Martin ONeill.

Pernyataan Villa tersebut dilontarkan beberapa jam setelah media massa Inggris melansir pernyataan agen Maradona, Walter Soriano, yang mengklaim jika kliennya tengah melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub Eropa, salah satunya klub Liga Premier Inggris. Saat ini Maradona berstatus pengangguran menyusul keputusan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) pada 27 Juli lalu yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Tim Tango.

Saya pikir Diego (Maradona) bakal menerima dengan tangan terbuka ide untuk datang ke Inggris dan menangani Aston Villa. Ia sangat tertarik dengan persepakbolaan Inggris dan bakal gembira bisa bergabung dengan klub besar seperti Aston Villa, ujar Soriano.

Jadi, Jika pemilik klub Randy Lerner menyodorkan tawaran yang serius, saya yakin, ia bakal meresponnya dengan sangat positif. Saat ini, Diego tengah berbicara dengan sejumlah klub di Eropa, salah satunya klub di Inggris, terkait posisi kepelatihan tim. Ia pun sedang menimbang berbagai tawaran tersebut dengan seksama tegas Soriano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar